10 HaL TenTang CowoK yaNg WaJiB kAmu Tau!

Buat kalian para cewek-cewek banyak hal yang WAJIB kalian ketahuai tentang cowok.misalnya kita ambil contoh yang paling gampang aja ya! Buat cowok kalah dari cewek itu adalah hal yang paling memalukan dalam hidupnya. Jadi, jangan heran kalau cowok kamu selalu mau menang sendiri dan mendikte setiap hal yang mau kamu lakukan. Biar kamu enggak gondok setenghah mati, ayo liat sepuluh hal berikut yang WAJIB banget kalian tau sebagai cewek.

1) Cowok suka lupa tanggal-tanggal yang menurut cewek penting. Misalnya tanggal jadian, ultah, dan momen istimewa lainnya.Buat beberapa cowok, mengingat momen yang spesial itu enggak terlalu penting. Jangankan tanggal jadian, ultah kamu, bahkan keluarga terdekatnya aja dia lupa. Jadi jangan terlau banyak berharap dia bakal ngasih kamu kejutan.

2) Cewek bukan prioritas utama buat cowok. Masih ada keluarga, teman, cita-cita, hobi dan banyak prioritas lainnya. Jadi jangan heran kalau kamu udah mati-matian membuat dia sebagi prioritas utama kamu, tapi ternyata dia tetep menomorsekiankan kamu.

3) Dia mulai jago bohong saat pertama kali suka sama cewekAsa juga yang bilang kalau cowok mulai sering berbohong sejak usia 14 tahun. Jadi, jangan kaget atau heran kalau dia sering banget bohongin kamu.

4) Cowok punya banyak cewek. Buat cowok punya banyak cewek dia akan merasa hebat dan orang akan menganggap lumrah. Sedangkan buat cewek berlaku sebaliknya. Aduh ini sih basi banget ! hal kaya gini enggak ada yang pantes untuk di banggain dengan punya banyak cowok atau cewek.

5) Cowok mana pun suka ngelihat cewek seksi.Untuk hal satu ini manusiawi sih, asal enggak jadi berpikir yang aneh-aneh (ngeres) dan jelalatan aja. Kita juga sebagai cewek seneng kan kalau ngeliat cowok ganteng dan punya badan yang oke.

6) Cowok selalu berpikir apa yang bisa dia dapat dari hubungan itu.Buat cowok, dalam menjalani sebuah hubungan yang penting dia bisa melakukan apa saja yang bikin dia merasa hebat sebagai cowok sama ceweknya.

7) Cowok meras sentuhan adalah pembangkit gairah seksual, sedangkan buat cewek sentuhan adalah ungkapan rasa sayang.Hati-hati buat yang satu ini. Maksud kamu ketika menyentuh dia adalah ingin mengungkapkan rasa sayang, care, melindungi, tapi kadang buat cowok beda. Jadi kamu harus ekstra hati-hati, jangan sampai salah sentuh.

8) Cowok merasa berhak have fun selama dia belum married.Makanya banyak banget cowok yang ternyata ngeduain, tigain bahkan lebih saat dia udah ngerasa terlalu banyak di dikte oleh ceweknya. Ada yang ketauan, banyak juga yang bisa nyembunyiin( enggak ketauan). Ada yang ngakunya cuma temen ( tapi mesra, malah cenderung mesum) dan ada juga yang bilang sahabatnan. Siapa yang tau kalau cowok kamu ternyata menikmati? Kita kan enggak bisa tau isi hati seseorang.

9) Cowok enggak suka didikte dan kalah dari cewek. Kekalahan yang paling enggak bisa diterima dalam hidup cowok adalah kekalahannya dari cewek! Dia pasti akan mempertahankan sikap dan egonya saat merasa kamu salah dan dia benar. Bahkan, banyak banget cowak yang suka mendikte apa pun yang dilakukan ceweknya. Nah..kalau kamu udah nemuin cowok kaya gini, terserah kamu aja, mau diterusin atau di tinggalin.

10) Buat beberapa cowok, hal romantis adalah konyol, kecuali dia memang tipe cowok yang romantis. Jangankan mikirin hal romantis, tanggal jadian atau hari ulang tahun kamu aja dia sering lupa.

0 komentar:

Posting Komentar