TanDa –TaNda CowOk sUka Sama CewEk

Hati- hati kalau kamu merasa gebetan kamu suka sama kamu! Bisa jadi kamu cuma ke GR-an, siapa tau ternyata yang disukain adalah sahabat atau teman sebangku kamu. Biar enggak salah kaprah, coba liat apa tanda-tanda berikut ada di gebetan kamu. Jangan sampai kamu nantinya patah hati karena ternyata dia enggak suka sama kamu.

1) Suka ngeliatin dan biasanya jika kebetulan kalian berpapasan mata, dia pasti grogi karena ketauan CCP(Curi-Curi Pandang) sama kamu. Biasanya kalau cowok lagi suka sama cewek, dia enggak berani natap mata kamu karena nanti bisa-bisa ketauan deh kalau ternyata dia suka sama kamu. Ingat kan ! karena mata kita itu enggak pernah bisa berbohong. Jadi, jangan takut untuk menatap matanya saat bicara berdua karena dari situ kamu bisa tau bagaimana perasaan dia ke kamu.

2) Selalu mencari cara agar bisa ngobrol dan dekat sama kamu. Wajar dong kalau lagi suka sama seseorang kita akan berusaha untuk selalu dekat dengannya? Dia juga gitu, sering pinjem buku kamu, minta ajarin PR yang dia enggak bisa ke kamu, nanya tugas, atau nawarin kamu pulang bareng. Kamu boleh sedikit senang kalau gebetan kamu mulai memperlihatkan tanda-tanda itu.

3) Bersedia menemani kamu ke mana pun kamu mau pergi. Bisa jalan berdua bareng orang yang kita suka pasti rasanya seneng banget. Coba aja tes dia dengan minta dia nemenin kamu ke toko buku, nyari CD terbaru, atau jemput kamu di tempat les. Kalau dia enggak pernah nolak, rasanya dia udah punya perasaan yang sama juga sama kamu.

4) Tiba- tiba dia selalu ada buat kamu. Biasanya dia enggak pernah muncul di hadapan kamu, kecuali kalau terpaksa. Tapi, sekarang kok tiba-tiba dia selalu muncul di dekat kamu. Yah kayak papasan di perpustakaan, kantin, pas kamu naik bus, atau apalah yang kesannya kebetulan padahal semua itu udah dia ataur dengan sengaja.

5) Selalu menawarkan bantuan. Setiap kali kamu butuh bantuan, untuk mengerjakan tugas misalnya, tiba-tiba dengan ramahnya dia menawarkan bantuan. Atau apalah pokoknya saat kamu lagi ada masalah atau kesusahan dia selalu bersedia bantuin kamu. Nah ! selamat deh. Itu artinya dia memang bener-bener naksir kamu. Buktinya dia rela susah-payah buat bantuin kamu.

6) Sering SMS atau telpon enggak jelas. Pokonya kalau ada SMS enggak jelas atau tiba-tiba aja dia telepon dan enggak tau mau ngomong apa, itu berarti dia suka sama kamu, tapi enggak berani nunjukin kalau dia suka sama kamu. Kalau dia SMS, berarti dia mau tau apa kamu ngeresepon dia atau enggak. Nah ! kalau dia telepon, itu tandanya dia kangen pengen denger suara kamu.

7) SMS pada jam-jam tertentu, seperti malam hari sebeleum kamu tidur, bangunin kamu, ngingetin kamu makan, atau sekedar menanyakan kamu sedang apa. Kalau yang ini dia udah mulai berani nunjukin perasaannya ke kamu.

8) Cari tau tentang kamu. Dia tipe cowok pemalu, berarti jalan untuk mendapatkan informasi tentang kamu adalah lewat sahabat kamu. Jangan heran kalau tiba-tiba aja dia dekat sama sahabat kamu, itu demi melancarkan usaha ngedeketin kamu.

9)Berusaha mendekati temen dan keluarga kamu. Wah, kalau ini udah positif banget dia suka kamu karena berarti dia pengen banget kenal kamu sepenuhnya lewat lingkungan kamu.

10) Ngasih perhatian lebih. Misalnya mulai nanya-nanya kamu udah ngerjain tugas apa belum, bilang hari ini kamu keliatan cantik banget atau manis banget, nanya kamu udah makan apa belum. Ini pertanda dia selalu masang mata ke kamu.

11) Kadang untuk menarik perhatian kamu dia bertingkah aneh malah kadang jail. Cowok yang lagi naksir selalu pengen di perhatiin sama cewek yang di taksirnya. Biasanya, dia bakal jadi lebih rapi, gaya, dan wangi. Ada juga yang jadi suka ngejailin kamu biar kamu inget terus sama dia. Jadi, kalau ada temen cowok jail banget sama kamu dan sama cewek lain enggak, mungkin dia ada hati sama kamu.

12) Selalu berusaha melindungi kamu. Cowok akan merasa hebat dan akan bangga bila dia bisa menjadi superhero buat cewek yang lagi di taksirnya. Misalnya kalau mau naik bus, dia minta kamu naik duluan. Terus kalau nyebrang jalan, tapi dia enggak berani gandeng tangan kamu, tapi dia bakal nempatin kamu di sisi yang terlindung dari kendaraan.

13) Cari cara agar dia bisa jalan berdua sama kamu. Saat kamu lagi sendirian tiba-tiba dia muncul sambil mamerin senyumnya yang manis dan ngajak kamu ngobrol berdua aja. Atau dia suka ngajak kamu pergi nyari buku atau jalan ke luar.

14) Suka ngasih kejutan dan kado walaupun kamu enggak lagi ultah. Ini sih tandanya udah pasti dia kena panah asmara kamu. Dia udah berani terang-terangan nunjukin perasaannya ke kamu.

15) Dia menghormati dan respect sama kamu. Ini yang paling penting. Kalau dia udah nunjukin hal kaya gini itu tandanya dia bakal memperlakukan kamu dengan baik dan nerima kamu apa adanya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Share it