10 HaL RoManTis YanG daPat diLakuKan CeWek Ke Cowok

Sebagai cewek tentunya kita sering banget ngebayangin hal-hal romantis yang akan dilakukan cowok ke kita. Kadang kita berharap jadi cewek yang beruntung seperti Cinderella karena bisa mendapatkan hati sang pangeran yang rela berkorban mencari ke seluruh negeri dengan berbekal sebuah sepatu kaca demi menemukan pujaan hatinya. Hei girls.... sadar dunk sekarang bukan zamannya lagi kaya gitu berharap untuk menjadi Cinderella semua itu udah lewat, sekarang ini giliran kamu yang melakukan hal-hal yang romantis dan bikin gebetan kamu jatuh hati.

Hal-hal berikut ini bisa kamu coba lakukan untuk menaklukan hatinya

1. Bawain makanan yang kamu buat sendiri
Jarang banget cewek sekarang yang jago masak. Kamu harus buktiin ke dia, walaupun kamu cewek modern tapi kamu juga bisa jadi cewek yang manis. Buat aja makanan yang enggak terlalu susah,kaya puding, cokelat, nasi goreng, atau martabak mie yang paling gampang dan berikan kepadanya.

2. Kasih dia barang yang lagi dia incar
Kamu tau banget dia lagi pengen sepatu bola yang dia liat waktu jalan bareng kamu, tapi sayangnya dia lagi nggak punya uang. Enggak ada salahnya kamu beliin dia, tapi paling enggak kamu udah yakin kalau dia punya perasaan yang sama kaya kamu biar enggak rugi.

3. Kasih perhatian yang enggak biasanya kamu lakukan
Misalnya kamu tipe cewek yang cuek,aktif,jutek dan selalu mementingkan kehidupan kamu. Enggak ada salahnya sekarang kamu kasih perhatian ke dia,enggak usah terlalu berlebihan tapi yang pasti sedikit menunjukan bahwa kamu care ke dia. Contohnya kamu SMS sambil menanyakan dia udah makan, suruh dia tidur dan memimpikan kamu,dan perhatian kecil lainnya yang enggak biasanya kamu lakukan ke dia. Biarpun terlihat sepele, tapi hal kecil kadang membuat dia yakin kalau kamu sangat memperhatikannya.

4. Jadi orang pertama yang tahu dan selalu ada buat dia
Tiba-tiba aja gebetan kamu terlihat murung. Nah, kamu harus cari tahu kenapa dia bisa diam seperti itu. Siapa tau aja dia lagi sakit gigi atau ternyata dia lagi ada masalah. Pelan-pelan kamu harus berusaha untuk menghampirinya, berikan dia sedikit hiburan dan mencoba untuk membuka pembicaraan dengannya, serta menanyakan ke dia kenapa hari ini terlihat beda. Tapi ingat jangan memaksa. Bisa-bisa dia ilfil karena menganggap kamu terlalu ikut campur urusan orang.

5. Kasih dia puisi romantis yang kamu buat atau kamu temukan di kartu ucapan dan buku yang sedang kamu baca
Hal ini membuktikan kalau kamu juga punya jiwa seni yang tinggi. Lagian siapa sih yang enggak tersanjung kalau dikasih puisi yang romantis. Apalagi dari orang yang disuka dan lagi dia deketin?

6. Buat surprise party or special gift waktu dia ultah
Mintalah bantuan dari teman atau keluarganya untuk bikin surprise party di hari ultahnya. Bikin yang bener-bener beda. Dia pasti enggak akan pernah melupakan kamu sampai kapan pun. Bisa juga kamu berikan kado istimewa yang mewakili perasaan kamu ke dia.

7. Ajak dia ke tempat yang pengen banget dia datengin
Cowok kamu tipe petualang yang suka jalan ke berbagai tempat. Mulailah kamu hunting tempat-tempat oke atau kamu bisa cari tau tempat yang lagi pengen banget dia datengin dan ajak dia ke sana.

8. Dandan yang special buat dia
Jika kamu terbialang cewek tomboy, miss enggak matching dan jauh banget dari kata feminim. Enggak ada salahnya sesekali ajak dia pergi ke suatu tempat (nge-date) dengan gaya yang special. Jadilah orang yang beda sehari itu dengan tampilan yang beda dari hari biasanya.

9. Buat kaos bergambar kamu dan dia
Biarpun kesannya narsis, tapi hal ini sebenarnya sesuatu yang manis yang bisa dilakuakan kamu buat cowok kamu. Bisa jadi lucu-lucuan juga.

10. Kirimin dia lagu romantis lewat radio yang biasa didengarnya
Kamu tau kalau pada jam-jam tertentu dia biasa mendengarkan radio favoritnya. Momen itu bisa kamu pake untuk mengirimkan dia lagu yang menggambarkan perasaan kamu. Wah.... dari jauh hatinya pasti berbunga-bunga waktu denger pesan request dari kamu

0 komentar:

Posting Komentar